Wednesday, September 9, 2009

L for Libur. L for Lebaran.

Libur. Lebaran. Libur lebaran. lebaran libur. karena lebaran jadinya ada libur. karena libur, seharusnya senang senang.
satu pertanyaan. apakah liburan kali ini akan menjadi libur yang sebenarnya?
jawabannya adalah. hmmm sepertinya tidak.
liburan kali ini, saya berpikir akan menjadi liburan yang sangat sangat sibuk.
yeahh. ada sibuk yang menyenangkan. ada libur yang membosankan. mengapa menyenangkan? iyey, lebaran berarti akan jalan jalan. akan kumpul bareng keluarga. akan ketemu temen temen yang gak mudik seperti saya. akan banyak makanan yang tersedia di rumah saya maupun rumah orang lain yang akan saya kunjungi. haha. mengapa membosankan juga? hmmm, karena kampus saya tidak berhenti memberikan tugas untuk mahasiswanya. huffh. hanya itu yang membuat bosan. karena tugas yang diberikan tidak sedikit. dan demi kelancaran perjalanan hidup saya di bidang akademik, saya harus mengerjakannya dengan senang hati :)