Monday, July 23, 2012

It's Not Just A Course

haloo. jadi ceritanya, gw lagi ngambil course IELTS Preparation di TBI. disini sebenernya gw ngambil bareng jon dian dan mail. nah tapi yang bisa bikin gw bilang ini bukan les biasa adalah, ada temen les lain selain yang gw sebutin tadi. ada 4 orang lainnya. kebetulan tadi gw abis les dan yang dateng cuma 5 orang : gw dan 4 orang itu. kalo gw bilang, ini cukup fun, tapi bukan fun karena gw bisa main bareng mereka yang seumuran, mereka bahkan umurnya jauh diatas gw. yah, rata - rata paling 27 sampe 30 taun lah. yang bikin wow adalah gw seneng ketika mereka berbagi pengalaman ke gw. dan ngobrol ngobrol tadi tuh semakin bikin gw pengen bener bener kuliah di luar (khususya : jerman atau belanda). mereka berbagi tips tips lah gimana di negara ini, negara itu, biasanya scholarship dari mana, jurusan ini yang bagus dimana, temennya ada yang disini disitu lah. pokoknya cukup memacu gw untuk ngedapetin itu semua lah.

yah, pokoknya gak selamanya ngobrol sama orang yang lebih tua itu ngebosenin. malah ya kayak gini, bisa dapet sesuatu juga. hehe

*mari browsing scholarship*

No comments: