Tuesday, March 16, 2010

saya adalah mahasiswa semester 4.

lama gak post, bukan karena suatu alasan yang jelas. tapi emang gw lagi males dan gw juga lagi disibukkan dengan kuliah yang sangat sangat menyita waktu ini (ya, emang udah seharusnya).
di post kali ini gw cuma mau ngeluarin apa yang ada di otak dan di hati gw.

senin, 15 maret 2010. gw uts hari pertama di semester baru ini, semester 4. berasa tua sih emang, kalo ditanya orang, "kuliah semester berapa?" dan gw harus jawab dengan semester 4. sumpah, ini bener bener ujian yang paling rese dalam hidup gw. gimana enggak? 3 in 1. iya tri in wan. 3 mata kuliah dalam 1 hari. 2 mata kuliah dengan hafalan yang sebegitu banyaknya dan 1 mata kuliah dengan hitungan yang sangat amat ribet sekali. gw rasa cuma ada beberapa orang yang gak stress hari ini. ujian nonstop dari jam 7 sampe jam 3. dengan hari sebelumnya diisi belajar sampe dini hari. alhasil, semua geodesi2008 tidur di sore hari dan beraktivitas di malam hari. hahaha. lalu, sebenarnya, apa yang seharusnya dilakukan? jawaban yang tepat adalah belajar buat uts selanjutnya, 2 mata kuliah kematian yang bersatu di hari rabu. dan apakah yang dilakukan oleh kami? semua melakukan aktivitas online. ngobrol2 gak jelas di salah satu situs jejaring sosial (bukan f*ceb*ok).

ok. balik lagi ke semester 4. seharusnya mahasiswa semester 4 adalah orang yang sudah bisa dibilang dewasa. apakah saya dewasa? sepertinya meragukan. saya dan teman teman saya masih sering labil. bakhan kelabilan tersebut sering kali ada dalam bentuk kegalauan. galau = tidak jelas bagi kami. dan stresslah yang menimbulkan kegalauan. lalu, apakah kami masih bisa dibilang dewasa? ya, kami adalah mahasiswa semester 4. haha

sudahlah. saya yakin pasti post ini tidak jelas. pasti anda yang membaca post ini akan segera mencacimaki saya karena kesampahan hidup saya.

sekian dan terima kasih. sampai bertemu di post selanjutnya yang entah kapan saya akan menulisnya.

No comments: