Wednesday, May 5, 2010

jenuh

gw yakin semua orang pasti pernag mengalami kejenuhan dalam hidupnya. jenuh dalam hal apapun. sebagaimana manusia, gw juga pernah mengalami kejenuhan atas aktivitas gw yang monoton, yang setiap harinya itu itu aja.
waktu itu gw jenuh saat gw kelas 3 SMA. tiap harinya gw keluar rumah jam 6.30 pagi dan gw kembali ke rumah jam 10.00 malam. oke memang waktu yang gak wajar buat seorang pelajar SMA. tapi gw emang harus dan mau menjalani itu semua. itu semua karena alasan yang udah gw dapetin sekarang. ya, ITB! dulu, gw jenuh karena sehari hari gw cuma bangun pagi, sekolah, main sebentar, trus inten (bimbel) sampe malem baru gw bisa balik lagi ke rumah. jenuh banget memang aktivitas gw yang seperti ini. tapi yang sekarang gw rasain, gw bener bener pengen balik lagi ke masa seperti itu. gw gak nyesel kok gw udah ngelewatin itu semua. karena dari aktivitas gw yang dulu gw bilang menjenuhkan itu, gw bisa dapet apa yang udah gw dapet sekarang. termasuk temen temen yang bener bener bikin gw pengen ketemu mereka sekarang. ya, gw bener bener butuh seneng seneng sama mereka sekarang. gw pengen ketemu mereka.
ok, itu cerita kejenuhan gw saat gw masih duduk di bangku SMA. dan sekarang, gw adalah seorang mahasiswa semester 4. dan gw sedang merasakan kejenuhan dengan dunia perkuliahan yang menyita waktu gw. sebenarnya sih bukan cuma kuliahnya, tai sama aktivitas aktivitas disamping kuliah yang juga minta waktu gw. gw juga gak tahu kenapa gw bisa jenuh sebenernya. gw merasa capek aja. gw pengen ada yang baru. walaupun sekarang gw udah menemukan sedikit sesuatu yang baru itu. tapi gw tetep pengen menemukan sesuatu yang baru yang harus gw alamin. mungkin gw salah, gw merasa jenuh di umur umur segini. ya, menurut gw, manusia seumuran gw sedang mencari jati diri yang sebenarnya. sedang mencari sesuatu yang sebenarnya ia punya. gw gak tau sih ini bisa dibilang pendewasaan atau bukan saat gw merasa jenuh kuliah, dan saat gw gak masuk kuliah karena dosen yang gak enak dan gw merasa gw gak akan dapet apa apa kalau gw masuk kuliah tersebut. tapi ternyata gak cuma gw yang merasakan hal seperti ini. dan, dalam kejenuhan yang gw alamin sekarang ini, ini membuat gw untuk menjadi seorang yang pemikir. lebih tepatnya sih, seorang yang suka melamun. ya, gw jadi suka memikirkan kehidupan gw dan kehidupan sekitar gw sekarang.

ahhhhh sudahlah, udah mulai gak nyambung nih posting gw.
sekarang mending gw memikirkan tentang masa depan gw. goodbye everyone. sampai bertemu di post selanjutnya yang entah kapan saya akan menulisnya.

No comments: