Thursday, February 24, 2011

variative.

bener bener variatif. gw suka hari ini. gw ngalamin hari yang bener bener punya banyak cerita. mulai dari kuis iut yang gw gak belajar sama sekali, dan baru tau tadi malem. hahaha. kuisnya sih standar soal iut azimuth matahari, tapi dosennya itu lho. nyeeehhh banget dah. haha. abis itu gw kuliah inderaja. dan kali ini gw bener bener KULIAH! nyatet meeen. dari awal sampe akhir kuliah gw merhatiin tanpa ngantuk dengan catetan diatas meja. itu wow banget lho buat hidup gw. haha. yak, abis serius kuliah, dilanjutkan dengan kerandoman clara yang ngajak gokana. hedon? tentu tidak. ini karena kita punya voucher 15ribu rupiah yang bakal abis tanggal 28 nanti. makannya, begitu punya waktu, langsunglah berangkat.
next, praktikum. iya, praktikum. untuk membayar kegabutan gw di praktikum materi sebelumnya, jadilah gw rajin praktikum. dan selesai cuy praktikumnya! tinggal bikin laporan. nyehehehehe. lalu? lalu gw kuliah foto ya, yang seperti biasa. bosen, abis itu gw jalan sama biang gossip, dan tentu saja, semua yang diomongin gossip. ada dua topik, yang satu diomongin karena keceplosan, yang satu lagi diomongin dengan tawaran lima ribu rupah. dan jadilah gw update saat ini (ini salah satu keuntungan berteman sama orang2 gossip, UPDATE! HAHAHA). dan hari ini pun diakhiri dengan nontonin orang rapat.
haaahhh. capek. tapi seru! hell yeah.
what will happen tomorrow? let see.

No comments: