Wednesday, March 2, 2011

gak kesel, tapi jleb! dalem.

curhat dulu deh sebelum nugas. abis kepikiran.
gak ngerti yah gw harus gimana. buat pelajaran aja kali ya. atau gw jangan jadi invisible worker lagi? gw harus kerja di depan gitu biar keliatan?
ya, gw tau sih gak keliatan, tapi please lah, don't judge something when you don't know the whole thing. gw bukan pengen dibilang kerja. tapi ya capek aja. atau emang gw gabut kali ya? ah, iya, mungkin banget ini. iya iya, gw gabut. gw mungkin emang gabut.

3 comments:

albert said...

gue paling ngerti bay kinerja lo dan gue sangat amat terbantu sm elo dan yg lain. ga usah masukin hati bay, mereka gatau.

thanks bay,
well done bro !

gabriella said...

gw baru sadar bay.
kita tu kaga pernah kerja bareng yak?

kibay said...

@albert : yah, udah terlanjur masuk hati duluan nih bet. tapi dantai, masa itu udah lewat. haha apa dah gw,

@gaby : maaf geb, kita beda haluan. kita gak satu tujuan. hahahahahaha