Thursday, July 28, 2016

My Life After 25

Biasa aja sih, baru beberapa hari juga hahaha. Entah kenapa tiba-tiba keinget pernah punya blog dan judul yang kepikiran buat nulis lagi. setelah beberapa lama ngilang dari dunia per-blog-an, jujur gak banyak yang berubah sih dari hidup gw. ya palingan sekarang udah kerja cukup settle.

Ngomong-ngomong soal hidup gw di umur 25 ini, agak menyedihkan sih ada rencana hidup yang sayang banget, hampir pasti meleset, bukan tahun ini dilaksanain. Bukaaan! bukan nikah kok. rencana nikah mah emang bukan diumur sekarang. Yang lagi diomongin tuh lanjutin sekolah cuy. Waktu masuk kerja di tempat yang sekarang, gw udah punya rencana indah. Waktu itu masuk di umur 23, dalam pikiran gw, pas banget lah kerja dua tahun, terus lanjut kuliah di umur 25, balik Indo umur 27, ya kalo mau nikah, ya nikah deh ya balik dari kuliah. Tapi rencana cuma rencana. Yang ada gw kayak kejebak sama comfort zone. Kerja, sibuk, nerima gaji, sampe lupa kalau banyak banget yang harus disiapin untuk lanjut kuliah.

Intinya, target gw hampir pasti mundur. yaaa semoga aja mundurnya gak jauh-jauh. setahun cukup lah. semoga gak ada alesan lagi buat nyiapin semua dokumen. Termasuk belajar IELTS. akakakak

BYE!

No comments: