Friday, January 15, 2010

kosong isi. isi kosong

apakah yang kosong harus diisi?
yang kosong biarlah kosong. seperti blog ini. kosong, dan jarang diisi.
gak update! itu dia kata yang tepat buat blog ini.
agak males buat nulis di blog karena kesibukan kuliah yang tanpa henti itu.
terlebih lagi seorang teman bernama gaby (blogger juga) pernah bilang " gw lagi males update blog nih abisnya gak ada yang baca, mending nulis di notes facebook aja ". lalu gw berpikir dan menyimpulkan kalo itu benar. itu jadi alesan gw juga buat gak ngisi blog.
berbulan bulan berlalu, dan gw kangen ngeblog lagi.
gw kangen menggalau di blog.
gak ada larangan kan buat share semua cerita gw disini. saat gw sendiri dan gak tau mau ngapain, hal yang paling tepat adalah update blog.
kuliah udah, ujian udah, liburan pun udah. berarti sekarang saatnya gw untuk update blog ini. ihiiyy.

1 comment:

Miss Rachoon said...

emang2... gak ad yang baca kayaknya bar.. itu yang bikin males juga... hem..