Saturday, January 16, 2010

aku takut hari ini.

pagi ini aku membuka mata dengan rasa yang sedikit takut.
aku berpikir tentang apa yang akan terjadi yang akan kulewati hari ini.
rasa takut itu muncul ketika aku menyadari bahwa ada sesuatu yang harus aku lakukan untuk pertama kalinya.
sesuatu yang terlihat mudah, tetapi ternyata sangat sulit.
sesuatu yang sebelumnya aku remehkan, dan tidak pernah aku menganggap serius.
sesuatu yang menentukan nama baikku kedepannya.
aku tak tahu bagaimana aku melakukannya.
aku ingin tahu bagaimana orang lain melakukan ini.
aku ingin tahu orang lain yang berhasil melewati sesuatu ini.
ini sangat menyulitkan.
sesuatu yang menjadi tanggung jawabku.
tanggung jawab yang besar, karena aku harus tanggung jawab ke banyak orang jika aku gagal.
aku bingung. aku ingin ini berhasil. aku ingin semua orang tidak kecewa terhadapku.


apakah kamu tahu apa sesuatu itu?
ya, itu adalah untuk pertama kalinya saya mencari dana untuk acara dengan saya sebagai kadivnya.


-post ini saya tulis dengan sangat lebay-
terima kasih.