Monday, January 17, 2011

tulis menulis tulisan

gw lagi pengen nulis sesuatu. apa? gak tau. makannya gw buka blog ini. emang dari awal blog ini udah gak jelas, jadi ya setiap kali gw buka blog ini gw nulis tulisan yang super sangat gak jelas (like this one, of course).
nah, gw tau tulisan gw tuh jelek, gak terstruktur, bahasanya aneh, kalimatnya kadang susah dimengerti (bukan karena kata kata dewa, tapi kata kata ngaco). tapi, bodo amat juga ya. emang ada gitu yang baca? walaupun ini blog terbuka, tapi udah kayak digital diary. this blog can be a secret because there's no one read it. hahaha tuh kan gak jelas.
aaah, nulis. bener bener bidang yang (sebenernya) pengen gw bisa. karena pas nulis, gw bekerja bukan cuma pake otak gw, tapi juga pake imajinasi gw. tapi ada kesulitannya. nulis, nunggu mood enak, baru lancar. kalo mood lagi gak enak, yang paling bener dilakukan adalah : tidur. iya, tidur. tidur adalah solusi yang paling solutif. huahuahua.
makin gak jelas. udah dulu ah. cuma mau ngisi waktu doang kok.

No comments: