Monday, January 3, 2011

Twenty Eleven

halo blog, halo para pembaca! (kayak ada aja pembaca). lama banget gak berkarya. kalo dianalogikan blog adalah cewek, dan pacar gw, kayaknya gw udah putus dari kapan tau nih. gw terlalu hanyut dengan liburan gw yang jarang ketemu internet, dan gw juga gak berusaha untuk nyari internet buat ketemu blog. hahaha oke makin ngaco.
welcome twenty eleven lah, 2011. ya, seperti tahun tahun sebelumnya, gw gak ngerasa pergantian tahun itu spesial banget. gak sespesial ulang tahun gw lah. kenapa? gak tau juga. tahun baru menurut gw cuma perubahan angka aja, ngerubah tanggal, ngerubah kalender, dan that's it. nothing's very special on it.
gimana dengan selebrasi taun baru gw? ya, gitu gitu aja. palingan yang bikin taun baru kemaren jadi sedikit lebih spesial adalah, gw berasa anak tunggal. taun baru cuma dinner with my parents. no brother no sister. just me, and my parents. haha. iya beneran, gw cuma keluar, ikutan macet, dinner, terus pulang. sampe rumah? tidur. kepala gw mendadak pusing, dan alhasil gw berhasi tidur setaun. tidur jam 11 dan bangun sudah pagi. huehehehehe
kalo resolusi gimana? yah, resolusi mah bisa buat seumur hidup kali ya. resolusi kan bisa dibuat untuk target dalam hidup. gak harus taun baru juga. bisa aja kan resolusi taun taun sebelumnya yang gak kecapai dijadiin resolusi taun ini? jadi, ya sama aja. resolusi dilihat dari bagaimana kita mencapai resolusi tersebut, dan bagaimana hasilnya. tercapai atau tidak.
yah, jadi, intinya, selamat datang di tahun 2011!
anyway, bentar lagi ajojing ulang tahun! please god, let us celebrate this moment full team. haha

3 comments:

gabriella said...

"please god, let us celebrate this moment full team." gw ga tau mesti komentar "so sweeeeeet" ato "sialan lo" hhahaha.. turut berbahagia untuk tidur setahunnya..

kibay said...

I know you so well geb. lo pasti akan bilang "cooo cwiiit" hahahahaha

gabriella said...

oke. sialan lo.