Thursday, August 16, 2012

Amazing Two Days (Day 2)

kalo di post sebelumnya gaby bilang gw gak bakal nulis sambungannya, itu salah. haha. untuk mahasiswa yang lagi libur dan udah beberapa hari ngelupain TAnya, saya punya banyak waktu untuk bercengkrama dengan social media. termasuk blog ini. hehe

jadi, langsung ja nih ke hari kedua.
Selasa, 14 Agustus 2012

karena hari senin gak jadi ke Pertamina, jadinya kita kita (gw arga dian tya) ngerencanain buat hari ini ke pertaminanya. dan itu artinya, gw harus balik lagi ke jakarta. uh yeah. tadinya ya, gw kira tuh si arga hari selasa ini masih di bandung, tapi ternyata dia udah balik ke bekasi. "yah, alamat luntang - lantung nih perjalanan ke jakartanya" berkata lah gw dalem hati. karena udah terlanjur di bandung, jadi lah gw harus ke jakarta cma berdua aja sama dian.
jadi, di hari senin itu kita sempet mikirin naik apa ke jakarta. berhubung Pertamina ada di Gambir, ya langsung lah kita mikir untuk naik kereta. turun kereta tinggal nyebrang, langsung sampe kantor. tapi tapi tapi, ternyata ada jadwal kereta paling pagi jam 5, gak ada yang bisnisnya. kenapa naik bisnis? karena perusahaan kereta itu mulai kejam dengan membandrol harga tiket eksektif seharga 90RIBU! bero, taun lalu masih 50 ribu. gila gila.
yaudah, langsung mkir moda transportasi lainnya. dan pilihannya jatuh ke BIS! mikir dan mikir lagi, akhirnya kita memutuskan untuk naik yang ke arah pulogadung aja. turun bis, langsung naik busway, dan langsung sampe gambir. dan tapi lagi nih, ternyata ada ide yang lebih bagus. naik bis ke bekasi, terus janjian sama arga yang bawa mobil. okesip. sms arga dan langsung ada konfirmasi.
*selasa pagi setelah saur*
arga sms dian, katanya berangkatnya siangan aja, soalnya dia mau service mobil dulu, jadi sampe bekasi kira kira jam 11 aja. "oh oke, berarti berangkat jam 7 aman lah" gw bilang ke dian. berhubung jam 7, yaudah, gw tidur dulu deh. dan kesiangan. jam 7 baru bangun. jam 8 ke kampus naro motor. dan jam 9 lewat baru sampe leuwih panjang.
daaaan, sampe leuwih panjang, kita hanya telat 3 menit! bisnya udah berangkat! kalo nunggu yang selanjutnya, bisa jam 10 baru berangkat nih. yaudah, ambil resiko, naik angkot ke arah pintu tol. siapa tau bisnya masih disitu. ah, emang dasar angkot ya, udah macet, ditambah banyak ngetem. uh! tapi, kita cukup beruntung, turun angkot, nyebrang, dan alhamdulillah masih ada bis ke blue plaza bekasi. gak lagi ngetem, tapi lagi kena lampu merah yang udah ijo. dengan sedikit teriakan abangnya, kita langsung bergegas berlari ke pintu bis itu. hiaaah. sampe bis, langsung tidur!
udah sih, serunya sampe situ doang. intinya, gw sampe bekasi, ketemu arga di pintu tol bekasi tmur, berangkat ke rumah tya (si dian numpang boker :)) ) terus abis dzuhur langsung berangkat ke pertamina, terus langsung ke lantai 11, ngasih laporan, balik ke tya, ke bekasi, dan balik lagi ke bandung di jam 5 kurang.

apa yang membuat cerita ini harus ada di blog gw?
karena gw ngerasa ini 2 hari paling mobile gw. bolak balik bekasi - jakarta - bandung - bekasi - jakarta - bekasi - bandung. huh. dan hari ini, rabu, gw seharian tidur di kosan hahaha.

2 comments:

gabriella said...

applause!!!!
karena lo sudah menulis day 2!!! hahahahaah~~

diandaluna said...

disebut lah gw numpang boker -__-