Thursday, August 23, 2012

LEBARAN!

Selamat Lebaraaaaaaaaaan! mohon maaf lahir batin ya :)

setelah beberapa lama hidup tanpa internet di komputer dan hanya mengandalkan koneksi bb yang cukup oke di rumah, akhirnya dipinjemin modem sama abang! haha uh yea dan sekarang ngeblog lagi.

gambar ini pinjem dari ngobrolsamaarfah.blogspot.com

nah, ini nih primadona idul fitri aka lebaran di kelas kue kering : nastar!
walaupun ada sagu keju, putri salju, dan kue kue kering lainna, tetep aja yang bersinar di meja tamu itu nastar. enta sejak kapan gw suka nastar, yang pasti ada satu nastar favorit gw. bukan beli, dan bukan bikin di rumah, tapi di meja makan orang. rumah temen nyokap gw. ukuran nastarnya kecil, tapi isinya banyak, jadi pas dimakan itu gak terlalu rasa tepung. dan yang bikin sempurna itu, kalo makan diangetin lagi, dimasukin oven. waaaaah, nastar panas dan nanas di dalemnya meleleh asik gitu. nyaaaaaammmmmmm

sebenernya, selain makanannya, masih banyak lagi fenomena lebaran yang bisa dibahas. contohnya : mudik. cuma karena sampe sekarang gw belom pernah ngerasain yang namanya mudik jauh (betawi aseli!), jadi ya mau gimana ngebahasnya. hehe. tapi seriusan, gw penasaran ngerasain mudik macet macetan atau desek desekan di stasiun atau ngerasain mahalnya tiket pesawat. ah, entah bisa atau enggak lah ngerasain yang kayak gitu, yang enting lebaran mah bareng keluarga. kumpul minta maaf sama sama shalat ied bareng. itu lebih dari cukup :)


sekali lagi, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin :)
untuk yang mudik, jangan lupa oleh oleh :))

No comments: