Saturday, December 11, 2010

Akhirnya!


layaknya menemukan harta karun, pencarian gw berakhir hari ini. jadi, udah sepuluh juta tahun (lebay) gw nyari buku ini. "cerita pendek tentang cerita cinta pendek" karya Djenar Maesa Ayu. ini buku, dengan niatnya, gw temukan di Bandung Book Center di Palasari.
pokoknya gw seneng banget (akhirnya) gw nemuin dan beli nih buku. murah lagi, cuma dua puluh empat ribu ru[iah saja. kenapa gw seneng? karena gw udah nyari nih buku di setiap gramed yang gw tau (dari Bandung sampe GI), di togamas, pokoknya gak ada dimana mana.
bener bener deh, itu BBC, bakal jadi toko buku favorit gw lah.

nb : thank you gaby untuk mengajak gw ke palasari hari ini. you're such an angel today (ini pasti orangnya langsung kayang deh)

4 comments:

albert said...

gue booking pertama setelah lo beres ! haha

gabriella said...

ENAK AJA! ENAK AJA! GW UDAH JADI ANGELNYA SELAMA SEHARI PENUH! GW DULUAAAAAN! *dilanjutkan dengan kayang

Agung Nugraha said...

bay ternyata buku djenar gw bukan yg itu. Gw yg pertama yak!!

kibay said...

sabar ya teman teman. nanti jika sudah selesai, silahkan pinjam. hahaha