Tuesday, December 21, 2010

who am I?

siapa saya? saya juga tidak tahu.
saya yakin, tidak ada satu orang pun yang dapat memprediksikan diri saya, kecuali ibu saya dengan segala naluri keibuannya. bahkan saya sendiri pun tak tahu siapa saya. apa yang saya inginkan. apa yang akan saya lakukan. kemana saya pergi. saya tidak tahu itu semua.
follow my heart. mungkin itu bisa dijadikan motto hidup saya. saya hanya mengikuti apa yang hati saya benar benar inginkan. mungkin jika ada yang dapat membaca hati saya, dialah yang tahu saya apa adanya.

ah, sudahlah, tidak ada gunanya saya hanya berbicara seperti ini. biakanlah tidak ada yang mengetahui saya. biarkanlah tidak ada yang peduli dengan saya, bahkan saya sendiri kadang tidak peduli dengan diri saya.
sekarang yang penting adalah, lingkungan sekitar saya bisa senang. tak peduli apakah saya senang atau tidak.

3 comments:

gabriella said...

mari nonton laskar pelangi tanggal 26 atau 27!

kibay said...

ayo! 27 aja lah, senin. males gw kalo minggu.

gabriella said...

aseekk.. 27 yaakk.. gw nyari tiket nih ntar..