Monday, December 6, 2010

Untuk Kita!

Kawan, sahabat, keluarga, apalah itu. Yang pasti kita selalu bersama. Kita menanggung nasib yang sama. Kita menjalani aktivitas yang sama. Kita memiliki waktu yang sama. Kita berada di tempat yang sama. Raga kita, jiwa kita, tujuan kita, semua itu satu.

Kawan, sahabat, keluarga, apakah kau ingat apa yang dahulu kita selalu katakan? “sehati, sekawan, setia, selamannya”. Ya, dulu kita sangat membanggakan kata-kata yang kita ciptakan itu. Dan aku yakin aku, kamu, kalian, kita, masih tetap bangga akan kata itu. Kita masih ingin mengingat kata itu. Kita juga masih membuat kata itu nyata.

Kawan, apakah kalian ingat apa yang kita lakukan setahun yang lalu? Iya, setahun yang lalu. Aku ingat. Aku juga yakin kalau kalian ingat. Kita ingat itu. Bagaimana kita terharu akan sebuah momen yang tidak akan hilang dari hati kita. Bagaimana kita sangat menunggu momen tersebut. bagaimana kita menjalani proses menuju momen tersebut.

Tepat satu tahun yang lalu kita tertawa bersama, bahkan kita juga menangis bersama. Beban yang kita pikul saat itu terasa ringan karena kita bersama. Tepat satu tahun yang lalu kita mendapatkan kebanggaan baru. Hidup yang baru. Jiwa yang baru. IMG.

Selamat ulang tahun aku, kamu, kalian, KITA,

Selamat ulang tahun Geodesi 2008.

Semoga kita akan selalu sehati, sekawan, setia, dan selamanya.

KITA KOMPAK PASTI JAYA.

1 comment:

gabriella said...

DIRGAHAYU SELAMANYA! ijin copas gambar.. gambarnya bagus, hehe..