Wednesday, December 1, 2010

apakah ini sebuah proses?

ya, proses. proses pendewasaan seorang manusia. saat gw menemui banyak masalah di hidup gw. bahkan kadang diri gw sendiri yang bikin masalah tersebut. ketika gw menemui banyak sekali dilema. banyak sekali pilihan yang harus gw putuskan dengan cepat. saat semua orang gak percaya sama gw di satu waktu. dan saat banyak orang juga yang percaya sama gw. saat gw ngerasa banyak orang aneh, yang berarti gak sejalan sama apa yang gw pikirkan.
apakah ini sebuah proses pendewasaan? gw sendiri masih merasa childish. gw masih belom bisa ngambil keputusan sendiri, masih banyak ngomong "terserah". masih memikirkan masalah, bukan menindaklanjuti masalah tersebut. masih ngerasa ingin dipercaya tentang apapun sama orang, padahal gw belom tau gw mampu atau enggak. masih suka gak terima sendiri kalo orang lain gak sepemikiran sama gw, gak bisa ngungkapin langsung ke orangnya.
ya, semoga ini adalah sebuah proses pendewasaan diri gw. semoga gw bisa cepet2 jadi dewasa.

aah, kayaknya masalah gw selama ini cuma dewasa doang deh. ini berarti gw masih bener2 bocah labil. nyehehehe

No comments: