Thursday, November 18, 2010

ada waktu diantara kesibukan.


sore ini, gw menghabiskan waktu sekitar 4 jam di tempat berlogo diatas. ya, kopi ireng. gw ke tempat ini bersama 2 cowok single idiot lainnya.
apa yang kami lakukan?
cuma mesen kopi, pesen makan, baca novel, bengong, ngobrol, curhat, daaaan, waktu berjalan sangat cepat! aaaaa

dan inilah beberapa celotehan bodoh dari kami.

--pas baru sampe--
"waduh, tinggi banget tempatnya. capek nyeet naiknya"
"eh, lo liatin dah tuh tangganya, banyak banget nyeeeett"
"ke tempat lain aja yok. gw laper nih mau makan, bukan ngopi"

--pas udah naik--
"hhhh..hhhh.. capek nyet"
"eh, mau duduk dimana?"
"wah, asik banget nyet tempatnya"

--pas udah duduk dan liat menu--
"anj*ng, mahal mahal banget nih kopi"
"espresso aja paling murah 17ribu nyet"

--pas udah pesen--
"eh, gw gak bawa banyak duit nih, wah, nyuci piring banyak nih. hahaha"
"gw bawa atm sih, eh, bisa gak bayar pake debit?"

dan kami pun ngobrol sampai waktu menunjukkan pukul 22.00
dan seketika teringat, TUGAS BELOM DIKERJAIN! aaaaaaaaaaaaaa

3 comments:

gabriella said...

BEGO! biar gw tebak.. lo.. jon.. dan albert.. geng EF.. hmmmmmmmmmmm..

kibay said...

unfortunately you are right,
tapi kita gak ngegeng woy. hahaha

gabriella said...

YAELAAAAHHHHH gw kan hanya menyebut "geng EF" sebagai tanda kebersamaan kalian saja nyoong.. yah kali gw masih menganggap "nge-geng" itu sebuah kata eksklusif, bak di smp/sma dulu.. hahaha!!