Monday, November 15, 2010

first post about feeling and love

ya, gw mau coba bicara tentang perasaan dan cinta. apa itu perasaan? apa itu cinta? yang pasti cinta adalah salah satu bentuk perasaan seseorang terhadap sesuatu, entah itu orang, hewan, atau benda mati. asik kan bahasa gw? haha
kenapa gw mau bicara soal cinta? karena sekarang, orang orang di sekitar gw lagi dekat dengan cinta. cinta kali ini tentu saja terhadap manusia beda jenis kelamin.

teman 1: cewek lagi bingung tentang perasaannya yang abis ditembak cowok yang sebenernya dia suka, cuma agak ragu aja.

teman 2 : cewek lagi seneng karena lagi merasa deket sama orang yang dikagumin. tapi, dia juga ngerasa kalo tuh cowok memiliki perlakuan yang sama terhadap semua wanita.

teman 3 : cowok yang lagi seneng banget karena (katanya) akhirnya handphonenya berguna. dia baru dijodohin sama temennya meeeennn! dan baik cowok ataupun cewek sama sama suka.

teman 4 : cewek hampir ditembak cowok, dan dia ingin waktu lebih untuk pdkt.

teman 5 : lagi kagum sama orang yang tadinya cuma temen curhat.

teman 6 : cowok yang udah nembak cewek yang sama 2 kali, tapi tetep gak ikhlas kalo si cewek sama orang lain.

gw: dari dulu gini gini aja. gak ada perubahan. kayaknya untuk saat ini, yang paling tepat buat gw adalah menunggu keberuntungan gw seperti teman 3. dijodohin! ya, kayaknya gw butuh dikenalin orang deh.


tuh, banyak kan kisah cinta orang orang sekitar gw. honestly, I really envy with you who is falling in love. adeeuuhhh. jadi curhat gini kan.
daaan, gw akui, gw seneng kalo temen gw pada seneng. gw emang gak bisa banyak bantu untuk kelancaran percintaan kalian, tapi kalo mau minta saran, ya dikit dikit gw bisa lah. maklum, jago teori tanpa pergerakan. hahaha

5 comments:

gabriella said...

saya tau si teman 2!! uyeaah! aah.. dirimu dirimu.. gw pengen banget deh mengenalkan dirimu dengan si temanku itu.. tapi bagaimana caranya yah? yah? yah? hmmm..

kibay said...

silahkan dipikirkan dulu caranya. kau harus jadi moderator yang baik untuk hal ini. hahaha

diandaluna said...

-__________-a


kayaknya ada yang kenal nih bay

Miss Rachoon said...

hmm.. tumben lo bar, ngepost cinta2an.. haha..

kibay said...

@dian : siapa? siapa yan? bilang sama gw yang lo kenal yang mana? nyahahaha

@racun : iya nih, lagi banyak yang berurusan sama cinta.