Tuesday, November 16, 2010

ajojing

selama gw kuliah di kampus yang (kata orang) isinya orang pintar ini, ajojing adalah hal yang menurut gw cukup gila.
apa itu ajojing?
ok, let me explain. ajojing adalah sebuah singkatan dari 'aing jomblo jing' ini adalah sebuah komunitas orang orang jomblo di kalangan GD'08 yang dibentuk secara tidak sengaja di dago atas. dimana kami, para ajojing, saat itu sedang galau. kami terdiri dari 11 orang. kami akan memberikan reward kepada anggota ajojing yang berhasil mendapatkan seorang kekasih yang serius dan bukan mantan. ya, itulah intinya ajojing.

aduh, ini post gak jelas banget. yaudah lah ya.
melihat keunikan ajojing ini, gw jadi pengen bikin novel yang isinya tuh kisah hidup dan kisah cinta para ajojing. hahaha

7 comments:

diandaluna said...

gua dukung elooooo!!!
siapa tau novel lo laris dan dijadikan pilem seperti haknya pilem jomblo! hahahahaa

diandaluna said...

*halnya

kibay said...

mari bantu saya. atau mari bekerja sama membuat novel. HAHAHA

gabriella said...

ayo kita bikin nopel kolaborasi! tunggu tanggal mainnya!

kibay said...

geb, sepertinya mau serius nih bikin novel. ini menarik banget meen ceritanya. hahaha

diandaluna said...

fix gw ikutan

Terapi Ion Elektrik said...

Gw ajojing broo :(

Mudah2an ada yg tertarik :

Peluang Usaha Terapi Ion Elektrik Rendam Kaki Detox Modal Terjangkau