Thursday, November 18, 2010

life is about

choices!

4 comments:

gabriella said...

but my friend said that life is not about choices. "hidup adalah sebuah ketetapan." dan hal itu cukup membuat gw berpikir. hmmmmm.

kibay said...

mindset gw tetep gini geb.
abis gw ngerasa selalu ada pilihan di hidup gw. entah itu pilihan dateng dari keadaan, atau dateng dari diri gw sendiri.
tapi ada benernya juga sih, sebuah ketetapan.

gabriella said...

hahaha.. gw selalu merasa terlalu banyak pilihan dalam hidup bay.. namun kata" teman gw itu membuat berpikir.. mungkin cuma gw yang melebih"kan segala pilihan itu, sehingga melupakan ketetapan yang ada di balik itu semua.. eaaaa.. curhat mode: ON!

kibay said...

sebenernya emang ketetapan sih geb, tapi untuk tau / dapet ketetapan tersebut, kita gak langsung. ada prosesnya. dan proses itu selalu ada pilihan.
hmmm. ini menarik. haha