Saturday, November 20, 2010

Jumat, 19 November 2010

di Bandung.
hari ini,
  • gw bangun pagi, jam 6 lewat dikit. tapi tetep aja (lagi lagi) gak kuliah. alesannya? gak tau kenapa. tapi emang gak ada kepikiran aja buat kuliah. niat ke kampus juga cuma buat ngerjain tugas.
  • gw belom ngerjain tugas stk sama sekali, tapi udah mulai ngotak ngatik script untuk nomer 3. dan apa hasilnya? nihil! gak ada. tadinya gw kira itu script salah atau matlab gw yang bututnya gak sekolah. dan ternyata, jawaban jon (gw megang fotokopian jawaban ni orang) lah yang salah.
  • gw ngajak jojo (temen seperjuangan jaman inten dulu) buat nemenin gw ngerjain tugas di mcD. tapi kayaknya gw salah besar. yang ada malah ngobrol dan gw cuma menyelesaikan satu nomer. aaaaaa stress.
  • bokap gw kesini buat ngebawain gw sepeda. uh yeaaah. namanya seli. ini sepeda lipat turunan kakak gw. karena si aa punya sepeda baru, jadi gw minta, dan dikasih. hahaha
  • bokap ngasih gw uang cash buat ganti ban motor yang udah gak jelas bentuknya. aduh, kalo dikasih cash gini, bisa bisa uangnya abis duluan lah sebelum gw ganti ban. zzzz
  • hari ini, hari terakhir EF. sebenernya agak menyedihkan sih, ini kelas EF udah enak banget. hari terakhir dan kami semua janjian buat postpone bareng dan nanti masuknya juga bareng. tapi abis EF, kami, sekelas nyebrang, foto di jonash. walaupun gak fullteam, tapi gakpapa lah. yang penting udah foto
  • nonton film penyihir yang menurut gw lebih mirip film ind*siar yang digabungin sama twilight. hampir tertidur pas nonton. tapi ketahan gara2 sebelah gw Gaby yang tentu saja, berisik. dan gw seperti ikut menambah keberisikannya dengan ngobrol. hahaha
  • abis nonton, pindah mobil ke mobil arga. daaaaaannn, dia galau meeeennn! teriak teriak gak jelas gitu.
  • niat makan perkedel bondon pupus sudah. gak dapet tempat duduk! aaarghgh. dan akhirnnya pindah ke nasi kalong.
ya, hari ini cukup panjang dan hari ini cukup merefresh otak gw.

3 comments:

gabriella said...

hahaha.. sumpah, gw juga pengen tidur bay, tapi gw ga mau rugi bay! mending gw ngoceh aja ngeledekin setiap ketololan INDOSIARISME yang ada! hahaha!

kibay said...

bagus lah lo gak tidur. kalo lotidur pasti akan jauh lebih mengganggu deh. hahahaha

gabriella said...

-___________-