Friday, November 12, 2010

one word six letters.

ya, this is another random day of my life.
It's began from this morning when I woke up and fastly open my laptop. those time I wanted to do my very-late-assignment. but I just opened twitter and facebook and I forgot abut that very-late-assignment. I decided to take a bath and go to campus.
after I arrived at campus, I just tried to do my assignment (again) and I just knew my software couldn't work well because it's an old one. and my mood just gone.
ternyata capek nulis bahasa inggris. beralih ke indonesia lagi deh.
ya, jadi abis itu gw shalat jumat dan abis shalat gw balik. udah mood ilang, yang ada gw gak jelas di kosan yang berakhir dengan ketiduran dengan melupakan tugas, responsi, dan nyebar surat pemberitahuan acara ke himpunan himpunan ITB. aaaaarghgh. dan akhirnya gw refreshing dengan dateng kelas EF.
abis EF, gw makan di DU21 bersama dengan EFers lainnya. dan apa yang kami lakukan? we played truth order! dengan pertanyaan pertanyaan yang super bodoh. haha
masih ada lagi hal random setelah itu, sampe kosan gw buka facebook dan tiba2 gw buka foto2 temennya si Gaby. cewek, tinggi mamen. tinggi banget. 2 meter! (gak lah, lebay). pas liat liat, tiba2 kepikiran buat belajar gitar serius. dan ternyata gaby menawarkan diri buat menjadi guru gw. hahaha
ya, this is what people said random, I think.

No comments: