Monday, November 22, 2010

today, hari ini, now.

today, hari ini, gw (akhirnya) belajar gitar! uh yeeeeeaahh. hahaha.
hari ini gw juga lagi lagi dateng ke kampus tapi gak kuliah. tiba tiba males gitu aja masuk kelas.
hari ini juga, gw dateng ke rumah tya yang ulang taun. Happy Birthday tya! ihiiy.

nah, kalo lo nanya apa yang gw pikirin sekarang, jawabannya gak ada! gak jelas banget. kemaren kemaren gw mikir gw lagi butuh banget pacar karena hidup gw yang berantakannya udah mulai akut. tapi sekarang, hari ini, gw membatin dan berpikir kalo gw ternyata gak butuh butuh banget lah. maksudnya, ada sukur, gak ada juga yaudah, gw cukup bisa nikmatin hidup gw yang sekarang kok.

hari ini juga, gw agak ngerasa bingung. kenapa? karena gw dapet curhatan sudut pandang argalau dan juga sudut pandang dewi (ini sebenernya curhatnya udah lama, cuma gw baru ngerasa aja). daan, lama lama gw bingung harus ngomong apa ke mereka. hmmm

sekarang, lagi lagi gw duduk di sofa kosan tya yang bener bener bikin mager setengah mampus! aaaah, semoga gw gak galau deh.

oh iya, hari ini juga facebook gw diapprove sama temennya alwand yang mau dikenalin sama gw. tapi gw ak terlalu sreg. hm, maaf ya al. hehe

No comments: