Sunday, November 21, 2010

lo bisa cerita ke siapapun yang lo mau.

satu pertanyaan, apa yang lo lakuin kalo lagi punya masalah atau galau atau gundah atau stress lah?

pertanyaan yang kayak gini yang sangat menarik buat gw. tadi gw sempet baca timeline twitter (gw lupa twitter siapa), bilang kalo curhat di jejaring sosial atau internet seperti twitter, facebook atau blog tidak menyelesaikan masalah. nah, menurut gw statement ini gak sepenuhnya bener. kata siapa gak menyelesaikan masalah? menurut gw, curhat di internet itu setidaknya melegakan si yang punya masalah. ya, setidaknya dia gak bingung lah mau curhat ke siapa. lagian kan kita cerita ke siapa pun juga gak butuh butuh banget solusi sebenernya, cuma pasti ketika abis cerita, orang yang punya masalah tersebut akan ngerasa sedikit lega. setidaknya, dia sudah menghilangkan beberapa persen beban masalahnya dengan berbagi sama temennya ataupun sama internet.
nah, jadi, kalo lo punya masalah, jangan ragu lah untuk curhat ke siapapun melalui media apapun. yang penting, lo bisa ngerasa lega lah abis cerita. juga jangan takut terlihat galau atau lemah dengan cerita lo itu. yang paling penting adalah, be yourself! (naon)